Header Ads

header ad

Pengukuhan Pengurus Baru

PADA Senin (18/12/17) pagi direncanakan akan dilakukan pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Karimun masa khidmat 2017-2022. Pengurus baru di bawah Ketua Umum, Drs. H. Kholif Ihda Rifai merupakan kepengurusan hasil Musda IV MUI Kabupaten Karimun yang dilaksanakan pada 17-19 November 2017. Pengukuhan akan dilakukan oleh Dewan Pimpinan MUI Provinsi Kepri.
Sesuai Surat Keputusan Dewan Pimpinan MUI Provinsi Kepri Nomor KEP 057/ A/ MUI-KEPRI/ XI/ 2017 tentang Pengukuhan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Karimun Masa Khidmat 2017-2022 dan setelah dikoordinasikan dengan Bupati Karimun maka ditetapkanlah tanggal 18 Desember 2017 itu sebagai waktu pengukuhan pengurus baru MUI. Diharapkan setelah terpilihnya kepengurusan baru hasil kerja Tim Formatur hasil Musda MUI, dan dikukuhkannya kepengurusan ini maka roda organisasi bisa berjalan lancar kembali. Untuk sementara ini pengelolaan roda organisasi masih dilaksanakan oleh kepengurusan sebelumnya. 

Untuk pelaksanaan pengukuhan, pengurus MUI Kabupaten Karimun membentuk panitia pengukuhan dengan ketua panitia, H. Bustami Dt. Rajomarah dan sekretaris Syamsul Arif. Panitia juga dilengkapi dengan beberapa seksi untuk beberapa kegiatan yang mendukung kelancaran pengukuhan, seperti Seksi Konsumsi, Seksi Perlengkapan dan Dekorasi, dll.

Semoga kegiatan pengkuhan yang direncanakan akan dihadiri oleh Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq, FKPD dan pimpnan OPD itu akan berjalan lancar dan aman. Pengurus Masjid Agung yang menjadi tuan rumah karena pengkuhan akan dihelat di Aula Darunnadhwah Masjid Agung telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kesuksesan pengkuhan nanti.***

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
" Selamat Datang di Website Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau Indonesia "