Header Ads

header ad

MUI Mengajak

DIBUATNYA website Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Karimun sejak satu tahun yang lalu dimaksudkan untuk lebih terbukanya jalan komunikasi antara MUI sebagai sebuah lembaga dengan umat yang memerlukan pengayoman dari ulama. Program kerja pengurus MUI masa khidmat 2012-2017 mengamanatkan adanya sarana komunikasi antara umat dengan pemimpinnya. Disepakatilah pembuatan website dengan alamat www.mui-karimun.or.id ini yang lagsung dikelola oleh pengurus MUI Kabupaten Karimun yang bertindak sebagai admin sekaligus.


Ada harapan besar dari keberadaan website ini agar dapat dimanfaatkan tidak hanya oleh MUI sendiri, tetapi juga dapat dimanfaatkan oleh lembaga-lembaga (agama) lainnya. Selain MUI Kabupaten Karimun, di kabupaten "Bersih-Berazam' ini juga ada lembaga seperti IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia), BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional), LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran), dan beberapa lembaga lain yang berlevel tingkat kabupaten.

Diharapkan lembaga-lembaga lainnya itu dapat menjadikan website ini sebagai salah satu sarana penyampai informasinya ke masyarakat yang membutuhkan. Betapa akan bagusnya jika selain informasi tentang MUI, juga diinformasikan berita-berita tentang lembaga lainnya itu.

Untuk itu, admin website MUI ini mengajak para pengurus lembaga keagamaan lainnya itu untuk mengirimkan data dan atau informasi apapun yang layak untuk dibaca dan diketahui oleh masyarakat Kabupaten Karimun khususnya, atau Kepri dan Indonesia bahkan dunia pada umumnya.***

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
" Selamat Datang di Website Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau Indonesia "