Header Ads

header ad

MUI Tunjuk Pengelola Suka Rela

UNTUK mengantisipasi ketidakpastian anggaran Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Karimun yang sampai saat ini belum  jelas, pengeloa website MUI akan menunjuk dan menetapkan beberapa orang suka relawan yang bersedia mengelola. Mengingat belum jelasnya anggaran MUI untuk tahun 2016 hingga bulan ini maka pengurus perlu mengantisipasinya dengan menawarkan kepada beberapa orang yang bersedia mengelola secara suka rela.

Ketika tawaran pengelolaan website secara suka rela diposting di facebook beberapa waktu lalu, ternyata ada beberapa orang menawarkan dirinya. Untuk itu, akan diadakan pembicaraan dengan beberapa orang yang sudah menyatakan dirinya bersedia. Dan pertemuan itu benar-benar sudah terlaksana pada hari Jumat (20/ 05) lalu. Lalu sudah pula disepakati para pengelola website ini yang kebetulan mau secara suka rela. Artinya mereka tidak harus dibayar atas jasa baiknya dalam mengelola website MUI Karimun ini.

Sesuai kesepakatan rapat, akhirnya selain pengelola lama --M. Rasyid Nur, Ery, Fahry dan Dr. Ade-- kini ada dua nama yang ikut menjadi pengelola. Kongkretnya dua orang itu akan memperkuat jajaran kontributor tulisan yang selama ini. Dua nama terakhir yang menjadi kontributor baru adalah Nasrun yang sehari-hari sebagai Direktur Yayasan Darul Mukmin dan Sunarno yang sehari-hari adalah guru IT di SMA Maha Bodhi, Karimun.

Dengan tambahan pengelola baru ini diharapkan informasi-informasi baru akan lebih banyak muncul di website agama ini. Dan sejak beberapa waktu belakangan, sejak keduanya masuk ke jajaran pengelola, sudah kelihatan beberapa berita baru muncul di halaman website ini. Diharapkan umat semakin menjadikan berita-berita (informasi) yang ada di website ini sebagai alternatif penambah informasinya.***

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
" Selamat Datang di Website Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau Indonesia "