Header Ads

header ad

Menunggu Admin Relawan

JIKA ada diantara pengunjung/ pembaca website ini yang berniat dan berminat untuk mengabdi secara ikhlas, silakan menghubungi email muikarimun@gmail.com untuk menyatakan keinginannya itu. Sampai saat ini, belum ada administrator tetap yang mengelola website MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Karimun ini.

Setelah dilounching beberapa waktu lalu, website ini memang belum menetapkan pengelola (admin) yang sejatinya terus-menerus memperbaharui berita yang ada. Cobalah lihat, berita-berita yang terpampang di halaman website ini, benar-benar sudah lama.Seharusnya berita-berita baru terus diposting di sini. Tapi karena memang belum ada yang ditetapkan, maka beginilah keadaaanya.

Harus diakui bahwa kendala utama belum ditunjuknya admin tetap adalah karena belum adanya dana khusus untuk memberi sedikit-banyak honor atau uang transport untuk admin tersebut. Sejak audit BPK di akhir tahun 2014 (memasuki tahun 2015) lalu, bendahara MUI Karimun memang meminta untuk menunda menetapkan admin tetap yang sepenuh masa mengelola website ini.

Itulah sebabnya, melalui catatan singkat ini, pengurus MUI menyampaikan harapan kepada siapasaja yang mau secara suka-rela mengelola website ini agar tetap bermanfaat keberadannya. Tentu saja, diharapkan orang yang berkeninginan itu adalah seorang muslim yang mengerti sedikit-banyak masalah agama (Islam) dan masalah yang berkaitan dengan IT atau masalah internet.

Ayo, silakan menghubungi kami jika ada yang berniat mencari pahala dengan mendedikasikan kemampuan IT-nya di website MUI Kabupaten Karimun ini. Salam hormat.*** 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
" Selamat Datang di Website Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau Indonesia "