Header Ads

header ad

Website Untuk Jambatan Komunikasi

DIBUATNYA website MUI (Majleis Ulama Indonesia) Kabupaten Karimun, dimaksudkan untuk menjadi jalan komunikasi antara pengurus MUI Kabupaten Karimun dengan umat (masyarakat) di Kabupaten Karimun khususnya, dan di Indonesia bahkan di dunia pada umumnya. Website adalah bagaikan jambatan yang menghubungkan umat dengan pengurus.


Rencana membangun website adalah rencana sudah lama oleh pengurus, khususnya kepengurusan periode 2012-2017 ini. Mengikuti era digital dewasa ini, hubungan dan jarak jauh yang dapat satukan oleh internet, maka keberadaan website bagi sebuah organisasi semacam MUI adalah sebuah keniscayaan. Dengan website, komunikasi akan dapat terus dilangsungkan walaupun jarak tempat berjauhan.

Atas program Komisi Informasi dan Komunikasi MUI Karimun, dibuatlah website ini. Meskipun dalam tampilan dan konten yang masih sangat sederhana, namun website ini direncanakan akan terus diisi dengan berbagai informasi kegamaan dan umum yang diperlukan masyarakat. Dengan keberadaan website ini, diarapkan keberadaan MUI Kabupaten Karimun benar-benar mampu membimbing dan mengayom umat di manapun.

Di tahap awal keberadaan website MUI Kabupaten Karimun baru memuat beberapa konten yang kebanyakan diambil dan dikutip dari beberapa media online lainnya. Bagaimanapun, ketika kelak website ini sudah memiliki dan dilengkapi dengan pengelola (admin) yang tetap, maka diharapkan website ini nanti akan benar-benar bermanfaat bagi umat Islam khususnya dan masyarakat pada umumnya. Kepada para pengurus dan pengunjung pada umumnya, dapat berkontribusi untuk mengisi informasi-informasi apapun yang dinilai akan bermanfaat buat masyarakat. Silakan saja mengirimkannya melalui email MUI Karimun di alamat muikarimun@gmail.com yang senantiasa siap menerima kiriman siapa saja. Yang penting, pengirimnya jelas dan tidak fiktif.***

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
" Selamat Datang di Website Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau Indonesia "